Informasi Mirror Kambing UI

Migrasi Domain

Kepada para pengguna setia layanan Kambing, sejak beberapa waktu yang lalu, Universitas Indonesia melakukan migrasi domain dari ui.edu menjadi ui.ac.id. Tentu saja hal ini juga berdampak kepada server Kambing yang menggunakan domain UI. Domain awal kambing.ui.edu ikut berubah menjadi kambing.ui.ac.id.

Saat ini, kedua domain dapat diakses dan keduanya menunjuk ke mesin yang sama. Namun untuk masa mendatang, domain kambing.ui.edu akan dinonaktifkan sehingga seluruh koneksi harus menggunakan domain kambing.ui.ac.id.

Oleh karena itu, segeralah perbaharui buku alamat Anda, sources.list Anda, konfigurasi rsync, debmirror, dan konfigurasi lainnya ke kambing.ui.ac.id.

Inga inga! kambing.ui.ac.id

Pengumuman bagi pengguna dari lingkungan UI

Selamat, Anda telah mendapatkan koneksi cepat ke Kambing. Kecepatan maksimum 100Mbps dapat menjadi milik Anda karena berada dalam lingkungan UI. Namun, bagiamana cara mendapatkannya?

  • Pastikan Anda tidak menggunakan proxy server dalam mengakses Kambing.
  • Jangan gunakan banyak koneksi sekaligus, karena koneksi sudah cepat! Penggunaan banyak koneksi sekaligus hanya akan memperlambat kecepatan download Anda dari Kambing.

Informasi lebih lanjut..

Terbaru di KAMBING.ui.ac.id

Komunitas OpenOffice.org telah mengambil OpenOffice.org dan meyabangkannya menjadi LibreOffice di bawah The Document Foundation. TDF adalah sebuah organisasi non-profit seperti Mozilla Foundation yang bertujuan untuk memelihara LibreOffice dan menjamin kelangsungannya secara legal. Silakan coba LibreOffice, OpenOffice.org yang telah dikomunitaskan.

GNU’s not Unix

GNU’s not Unix (GNU bukan Unix) merupakan sebuah sistem perangkat lunak lengkap yang BEBAS (=FREE). Ingat, bahwa konteks bebas di sini ialah kebebasan, yang TIDAK selalu berarti gratis! Silakan membaca informasi lanjut perihal proyek GNU.

sumber : http://kambing.ui.ac.id/

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s