Cara Membuka Website yang Terblokir Dengan Mudah

Cara Membuka Website yang Terblokir Dengan Mudah – Pernah mengalami hal ini sebelumnya ? Dulu saya sudah memberikan tips tentang  Cara Membuka Website yang Terblokir Untuk Mac OS X dan Cara Membuka Website yang Terblokir Untuk Windows.  Kali ini saya akan membahas hal yang sama yaitu membuka website yang diblokir atau cara mengakses website yang diblokir. Kalau pada artikel untuk Mac OS X  dan Windows . Semuanya harus mengubah DNS ke DNS Google. Cukup memakan waktu untuk melakukan hal itu. Tapi, Terindikasi akan memberikan tips Cara Membuka Website yang Terblokir Tanpa Mengubah DNS. Tanpa mengganti DNS lalu bagaimana caranya ? Caranya mudah, ada portable yang asyik, dan sangat membantu untuk Anda semua yaitu Hotspot Shield.

Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet kami. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers, hacker, ISP, dari melihat kegiatan web browsing, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan bebas untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah diinstal dan digunakan. Hotspot Shield dapat membuka website yang terblokir.

Tanpda mengganti DNS bisa. Saya sudah mencoba, dan terbukti 100% nisa membuka situs yang terblokir. Tapi, kalau Anda mendownload yang gratis akan tertampil iklan di setiap Anda membuka halaman. Contoh, saya membuka website google.com, maka akan tertampil iklan di atas. Bisa saja di close, tapi ketika kita membuka halaman yang lain maka akan muncul lagi. Ya, tidak apa-apalah namanya juga gratis pasti ada kekurangannya.

Untuk mendownloadnya tidak usah searcing di google, Terindikasi sudah menyediakannya klik disini, baikkan Terindikasi. Saya kira sudah cukup tentang artikel ini. Tunggu artikel-artikel lainnya yang bermanfaat bagi kalian. Terindikasi give the best of the best.

Silahkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s