Kasus Pembunuhan

# RUMIT #

• Pembunuhan Santo

Rabu, 5 Mei 2004, Santo ditemukan terbunuh di rumahnya, Jl. Hanya Lewat Jakarta. Tim forensik memperkirakan waktu kematian antara jam 11.10 – 11.30 malam. Polisi menyatakan ada 4 orang tersangka yaitu Santi, Raras, Tuti dan Uun. Ketika diinterogasi mereka masing-masing memberikan 4 alibi.
Santi : Saya tidak membunuhnya. Uun yang melakukannya. Uun pacarnya Santo. Raras dan Saya sedang menonton TV bersama dari jam 10.10 sampai 12.30 malam.

Raras : Saya tidak bersalah. Santi dan saya sedang menonton TV bersama pada saat pembunuhan. Uun pacarnya Santo. Saya melihat Uun berbicara dengan santo jam 9.30 malam sebelum pembunuhan.

Tuti : Saya tidak bersalah. Uun memang pacarnya Santo. Tapi Santi pembunuhnya. Saya melihat Uun meninggalkan rumah jam 10.00 malam.

Uun : Saya tidak membunuh Santo. Saya juga bukan pacar Santo. Saya berada di Bandung selama malam pembunuhan. Raras lah pembunuhnya.

Tim interogasi menyatakan alat lie detector mereka tidak bisa bekerja sempurna. Mereka hanya bisa memastikan bahwa masing-masing tersangka mengucapkan 2 kalimat bohong dan 2 kalimat jujur. Lalu siapakah pembunuh Santo?

A. Santi
B. Raras
C. Tuti
D. Uun
E. Bukan dari mereka

* Yang ga kuat, silahkan lambaikan bibir ke kamera.. :p

Silahkan Komentar

